nusakini.com-Makassar-GO-FOOD Festival Makassar, sebuah foodcourt (pujasera) yang gabungkan konsep kuliner dan entertainment, memberikan promo terbaru yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Kota Makassar dalam memenuhi kebutuhan akan kuliner dan hiburan, serta menawarkan tempat berkumpul yang nyaman.

GO-FOOD Festival EatOut Karebosi Link, foodcourt (pujasera) yang gabungkan konsep kuliner dan entertainment, dibuka untuk umum. GO-FOOD Festival EatOut Karebosi Link akan melayani masyarakat Indonesia yang ingin mencicipi cita rasa kuliner nusantara hingga April 2019 dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WITA.

Untuk menemani aktivitas masyarakat, GO-FOOD Festival menghadirkan hampir 30 merchant kuliner terbaik di Makassar yang tidak hanya merupakan kuliner lokal, tapi juga menghadirkan kuliner dari daerah lainnya. Kali ini, GO-FOOD Festival Makassar menawarkan promo yang bikin perut kenyang, tapi kantong tetap senang. Para pengunjung GO-FOOD Festival Makassar dapat menikmati promo cashback GO-PAY 30% yang berlokasi di EatOut Karebosi Link. Cashback tersebut akan segera dikembalikan ke saldo GO-PAY pembeli saat melakukan transaksi di GO-FOOD Festival.

Selain itu, setiap hari Senin para pengunjung GO-FOOD Festival Makassar dapat menikmati hidangan bonus setiap pembelian satu hidangan di merchant yang berpartisipasi. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik untuk setiap empat transaksi bernilai Rp100 ribu di GO-FOOD Festival setiap hari Kamis.

Sejumlah mitra merchant GO-FOOD turut bergabung meramaikan GO-FOOD Festival EatOut Karebosi Link. Selain dapat menikmati langsung makanan lezat yang tersedia di tempat, pelanggan setia GO-FOOD juga tetap dapat memesan kuliner favoritnya yang ada di GO-FOOD Festival EatOut Karebosi Link secara online melalui aplikasi GO-FOOD.

Selain menikmati sajian kuliner dan hiburan-hiburan seru lainnya, GO-FOOD Festival sebagai community hub juga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk melakukan aktivitas bersama komunitas, mulai dari aktivitas olahraga bersama hingga pertunjukan seni. Fasilitas ini dapat dinikmati selama gelaran GO-FOOD Festival Makassar masih berlangsung hingga April 2019. Komunitas yang tertarik dapat langsung datang ke lokasi GO-FOOD Festival Makassar dan mengisi formulir yang telah disediakan tanpa dipungut biaya.

Pengunjung yang datang ke lokasi GO-FOOD Festival EatOut Karebosi Link dapat menikmati promo cashback langsung sebesar 30% di seluruh mitra merchant GO-FOOD yang ada di sana. Promo ini dapat dinikmati langsung oleh para pengunjung karena cashback tersebut akan segera dikembalikan ke saldo GO-PAY mereka saat melakukan pembelian di GO-FOOD Festival. Selain itu, GO-FOOD Festival juga mendukung program komunitas-komunitas yang ingin mengadakan berbagai macam kegiatan di GO-FOOD Festival EatOut Karebosi Link. Komunitas hanya perlu datang ke GO-FOOD Festival, bertemu dengan Team Leader di sana, dan mengisi formulir yang telah disediakan tanpa dipungut biaya.

Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head of East Indonesia menjelaskan bahwa GO-FOOD Festival untuk sebagai community hubKomunitas merupakan realisasi konsep GO-FOOD Festival sebagai tempat berkumpul bersama masyarakat Kota Makassar untuk berkegiatan sambil menikmati kuliner khas nusantara. “Seperti yang sama-sama kita ketahui sebelumnya bahwa antusiasme komunitas di Makassar sangat tinggi untuk menunjukkan minat dan bakatnya serta memberikan pengaruh positif bagi masyarakat Kota Makassar. Dengan begitu, kami berharap dengan kehadiran GO-FOOD Festival di Makassar hingga April 2019 ini dapat menjadi wadah bagi mereka untuk berkreasi dan berinovasi, serta tentu saja sambil menikmati kuliner terbaik dari mitra merchant GO-FOOD. Tidak hanya di Makassar, GO-FOOD Festival untuk komunitas juga hadir di kota-kota lainnya di Indonesia,” ungkapnya.(r/rajendra)